Impor Mudah Data Pajak Masukan e-Faktur dengan Scanner Gratis Ini

Jika selama ini Anda masih menginput manual data e-faktur untuk Pajak Masukan (PM) secara satu per satu, maka tidak ada salahnya Anda coba mekanisme impor data PM tersebut. Skema impor data e-faktur kan rumit! memang iya... Tapi tidak ada salahnya rekan-rekan coba aplikasi yang ditawarkan free ini, Aplikasi e-faktur scanner yang menawarkan kelebihan menyimpan data faktur-faktur Pajak Masukan yang Anda terima dari mitra transaksi sekaligus Anda bisa mempergunakan data tersebut untuk di-impor sebagai data Pajak Masukan Anda. Seperti apa?
aplikasi scanner e-faktur
aplikasi scanner e-faktur
Bukankah sudah banyak aplikasi QR-code scanner yang juga bisa digunakan untuk validasi QR-code pada e-faktur? memang benar, secara umum e-faktur scanner ini prinsip kerja dalam membaca QR-code sama seperti QR-code scanner pada umumnya. Namun demikian, pengembang aplikasi ini menambahkan kemampuan untuk memudahkan anda dalam melakukan input data faktur pajak elektronik (e-Faktur atau efaktur) terutama untuk faktur pajak masukan.

Melalui penggunaan e-faktur scanner ini kita cukup melakukan scan terhadap QR code pada faktur yang kita terima dari mitra transaksi, baik dalam kondisi softcopy (output pdf) melalui layar komputer maupun sudah dalam bentuk cetakan hard copy/kertas.

Feature atau fungsi spesifik dari e-faktur scanner ini diantaranya disebutkan sbb :
  1. Hanya tinggal scan maka e-faktur anda akan langsung tersimpan dalam database
  2. Editing masa pajak dari e-faktur yang sudah dimasukan
  3. Export e-faktur berdasarkan scan, ataupun masa pajak
  4. Lihat detail dari e-faktur (apakah sudah sesuai dengan faktur pajak aslinya atau belum)
  5. Menghindari duplikasi data e-faktur
Developer menawarkan 3 mode dalam penyimpanan data hasil scan e-faktur :
  1. mode Offline - pada modus ini data kita akan disimpan dalam handphone, dan bisa di eksport dalam bentuk CSV agar bisa langsung diupload ke program etaxinvoice / e-faktur
  2. mode LAN - pada mode ini, saat data discan, data tersebut akan masuk ke dalam sistem local anda (semua jenis sistem) jadi kita tidak perlu repot melakukan input data ulang atas faktur masukan anda dan bisa mengeluarkan / mengolah data tersebut sesuai kehendak anda.
  3. mode Online - pada mode ini, hasil scan akan disimpan/terkirim di cloud atau tempat penyimpanan online (namun demikian developer tidak menjelaskan secara rinci tempat penyimpanan online tersebut), sehingga anda dapat mengakses dimana pun dan kapan pun. Dalam rilisnya pada halaman google play, developer menjamin bahwa privasi data akan tetap terjaga.
Menarik dan sangat bermanfaat untuk skala aplikasi gratis, dan tidak ada salahnya kita coba e-faktur scanner ini.

Untuk instal atau download aplikasi scanner e-faktur klik link ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Impor Mudah Data Pajak Masukan e-Faktur dengan Scanner Gratis Ini"

Posting Komentar