Update Aplikasi e-Faktur Release 1.0.0.46

program efaktur PPN

Hari ini aplikasi eTaxInvoice kembali release update terbarunya, dengan versi terbaru 1.0.0.46. Lalu apa saja yang baru di seri aplikasi e-Faktur ini? berikut fitur yang ditawarkannya:

1. Penambahan Fasilitas Cetak Retur Pajak Masukan
2. Penambahan CAP "PPN TIDAK DIPUNGUT BERDASARKAN PP NOMOR 69 TAHUN 2015"
3. Penambahan CAP "PPN DIBEBASKAN SESUAI PP NOMOR 81 TAHUN 2015"
4. Penambahan mandatory field Nomor Dokumen Retur
5. Penambahan validasi impor data retur keluaran non npwp
6. Penambahan Autocorrect Nama Lawan Transaksi pada saat Upload Faktur Pajak Masukan
7. Penambahan Autocorrect Faktur Pajak Masukan Kode Jenis Transaksi 07 dan 08 masuk ke kriteria tidak dapat dikreditkan (Lampiran B3)
8. Penambahan Autocorrect Faktur Pajak Masukan dengan masa pengkreditan lebih dari 3 Bulan masuk ke kriteria tidak dapat dikreditkan (Lampiran B3)
9. Tuning performance display data pada saat perbaharui data
10. Bug Fix, double PM
11. Bug Fix, Masa Pengkreditan PM selain (1-12)
12. Bug Fix, Masa Pengkreditan PM Pengganti
13. Bug Fix, ETAX-10003 saat rekam FP Pengganti
14. Bug Fix, Total PPnBM di SPT Lampiran B1 dan Lampiran AB Bagian II.A
15. Bug Fix, nilai tidak bisa 1 digit

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Update Aplikasi e-Faktur Release 1.0.0.46"

  1. sudah dilakukan ke versi terbaru, tapi untuk point no.2 dan 3 tidak berubah?

    2. Penambahan CAP "PPN TIDAK DIPUNGUT BERDASARKAN PP NOMOR 69 TAHUN 2015"
    3. Penambahan CAP "PPN DIBEBASKAN SESUAI PP NOMOR 81 TAHUN 2015"

    thanks

    David

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga telah melakukan update offline,tetapi tidak menemukan menu cetak retur pajak masukan....mohon pencerahannya....

      terima kasih....

      Hapus
  2. saya selalu gagal ETax 40006..
    " Gagal Menganmbil File Download "
    mohon bantuan nya

    BalasHapus
  3. Maaf dengan update yg baru ini, kenapa tidak bisa input nota retur cust non npwp ya? Padahal sebelumnya tidak ada masalah

    BalasHapus
  4. saya sudah update yang baru tapi tidak bisa dibuka kembali, dibilangnya eror, the main startup class is not valid, main method missing. mohon bantuannya saya harus bagaimana ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, saya juga tidak bisa dibuka kembali, error the main startup class is not valid, main method missing juga.
      Saya tidak tau apa masalahnya..
      Mohon bantuannya. Tks

      Hapus
    2. iya, saya juga tidak bisa dibuka kembali, error the main startup class is not valid, main method missing juga.
      Saya tidak tau apa masalahnya..
      Mohon bantuannya. Tks

      Hapus